jihad yang terdekat dengan dirimu adalah kasih sayang orang tuamu......

Selasa, 05 Oktober 2010

salah jurusan

kalo ada yang nanya napa gue milih arsitektur sebagai pilihan buat kuliah, jawabannya karena gue ga lulus pilihan pertama. ga pernah sedikitpun gue pengen masuk dunia sesat ne. beneran dech,, bikin mau muntah kalo ingat STUPA (Studio Perancangan Arsitektur). sksnya itu lho yang bikin mati lemes. gue ga hobi nulis, gue cuma hobi baca. berhubung gue lagi mumet ma laporan KP (Kerja Praktek) gue ga kelar-kelar juga padahal tanggal 9 ne mesti sidang, so gue jadi STREESSSSS n bikin blog dah.... 
hah???? 
kok bisa???
bisa...
karena gue lagi gila.
kata temen gue yang kuliah di USU, semua anak arsitektur yang dia kenal semuanya dah pada gila kalo dah masuk semester 7. nah,,, gue sekarang sudah semester 7 saudara-saudara.
kapan gue tamat?
taun depan.
*cuma sekedar harapan
hentikan!
muak ah klo ada yang tanya kapan lulus. oke.. sekarang gue lagi suntuk abis gara-gara cuma ngedate ma laopran KP, seminar n STUPA. 
bingung gue, banyak banget seh yang minta di perhatiin. atu-atu napa? tuh si KaPe mau gue putusin pake acara nangis-nangis segala. belum lagi si seminar yang ngejar-ngejar gue kemana-mana. ehh... masih ada si ganteng STUPA yang amit-amit dah protecnya ma gue. gue pengen punya pacar yang nyata...
aaaaarrrgghhh...
*abaikan
intinya.......
gue buat ne blog gara-gara gue bete ma tugas-tugas semester 7 arsitektur ne..
stop dl.
gue mau ngedate ma laporan Kape dulu.
dah dijemput. tar gue sambung lagi dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar