jihad yang terdekat dengan dirimu adalah kasih sayang orang tuamu......

Senin, 18 Oktober 2010

berkurang umur lagi

ga terasa dah 22 tahun aku hidup di dunia ini. terima kasih buat Allah SWT yang telah memberikan nafas dan roh kepada diriku. terima kasih buat kedua orang tuaku yang selalu tersenyum untukku. tak ada kata-kata indah yang bisa melukiskan kebahagiaanku memiliki mereka. mereka papa dan mamaku. aku tak pernah merasa malu mempunyai orang tua seperti mereka. mereka nyawa hidupku yang tak pernah habis-habisnya memberikan semangat dan kehidupan kepadaku.setiap langkah kakiku teselip kata-kata meminta bahagiaku kepada Sang Kuasa. doa, ya... setiap langkah kakiku terdapat doa kedua orang tuaku. ya Allah bahagiakan mereka.
cahaya hidupku tak hanya kedua orang tuaku. bersyukurlah aku mempunyai adik-adik yang selalu menjagaku, selalu memberiku semangat, yang membuatku tertawa, membuat ku menangis terharu, yang memberiku begitu banyak pelajaran hidup. bukan hal yang mudah memang mempunyai 3adik. tapi bagaimana aku bisa mengeluh mempunyai adik sedangkan kedua orang tuaku bersyukur dan sangat bahagia mempunyai kami???. hmmm... begitulah hidup..
sekarang, diumurku yang tidak kecil lagi ini, aku sebagai anak belum bisa memberikan apa-apa untuk kedua orang tuaku. hanya pengabdian, kasih sayang dan membuat mereka tidak kecewa terhadapku, hanya itu yang dapat ku lakukan untuk mereka saat ini. teruntuk ketiga adik-adik ku, aku juga belum bisa memberikan apa-apa. hanya bisa memberikan dukungan, semangat, serta mengayomi mereka.
ma, pa...
makasih buat segalanya selama 22 tahun ini,
terima kasih mencintai kami anak-anakmu dengan kasih sayang yang tulus.
aku berjanji akan menjadi seorang arsitek dan menjadi kebanggaan kalian semua...
amiiiiiiiiiiiiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar